Beberapa orang cukup beruntung untuk memiliki ruang kantor yang luas dengan banyak ruang untuk menyimpan persediaan dan bertemu dengan klien. Tapi jika kantor Anda ketik - atau mungkin ruang sudut di rumah Anda - akan sulit untuk menjaga kantor Anda terorganisir. Dan karena kantor terorganisir tidak persis tampak profesional, ruang kecil Anda mungkin meninggalkan kesan yang buruk bagi klien.
Saya memahami dilema ini secara langsung. Kantor rumah kami adalah kamar tidur terkecil di rumah, dan kekacauan adalah merepotkan sehari-hari. Namun, sebuah kantor kecil - apakah itu di rumah atau di dalam gedung perkantoran - tidak harus tampil profesional dan berantakan. Berikut adalah cara sederhana untuk membuat ruang Anda terlihat lebih profesional.
Jangan Lebih Kumpulkan
Anda mungkin menghabiskan 40 jam atau lebih setiap minggu duduk di meja Anda, dan itu hanya masuk akal untuk membawa barang-barang pribadi untuk gaya dan dekorasi. Namun, terlalu banyak hal yang baik bisa buruk.
Jika ruang kantor Anda kecil, mengacaukan meja Anda dan rak dengan bingkai foto, barang baru, souvenir wisata dan tanaman dapat membuat kantor Anda terlihat tidak profesional. Ketika pelanggan mengunjungi kantor Anda, mereka tidak boleh terganggu oleh banyak hal. Keep it simple, mungkin salah satu tanaman kecil dan bingkai foto di meja Anda, dan beberapa foto di dinding untuk gaya.
Dapatkan Sistem Dokumentasi
Penyimpanan dapat menjadi masalah di kantor kecil. Dan jika Anda tidak memiliki ruang yang memadai, Anda mungkin menempatkan tumpukan file dan dokumen di lantai, atau barang-barang ini mungkin benar-benar menutup meja Anda. Alih-alih menggunakan lantai Anda sebagai penyimpanan, membawa sebuah rak buku kecil dan mengatur file folder dan dokumen. Sebuah sistem rak tiga tingkat di meja Anda dapat membantu, atau Anda mungkin berinvestasi dalam organizer Rapi dan memindai dokumen langsung ke komputer Anda, sehingga menghilangkan kekacauan kertas.
Menurunkan Catatan Rencana Harian
Saya tidak bisa mengatakan berapa kali yang pernah saya lihat kantor ditutupi dengan Post-It Notes- seluruh meja, komputer dan telepon. Ini adalah alat yang berguna untuk kantor, tapi jika ruang Anda kecil, tidak perlu banyak untuk kekacauan kantor dan kehilangan sentuhan profesional Anda. Satu atau dua catatan di meja Anda baik-baik saja, tapi tetap mayoritas pengingat di ponsel atau komputer kalender Anda.
Go Wireless
Semakin sedikit barang di sebuah kantor kecil yang lebih baik. Aturan ini juga berlaku untuk kabel - tetapi ketika Anda memiliki komputer, telepon, router dan kabel Internet, Anda tidak dapat selalu lolos kabel jelek. Jika mungkin, gunakan perangkat nirkabel dan menghilangkan bahaya saat berjalan di lantai Anda, atau membeli alat untuk mengatur dan kabel yang lebih profesional.
Mendekorasi ulang Kantor Anda
Kadang-kadang, sebuah kantor kecil dapat terlihat tidak profesional jika furnitur Anda terlalu besar untuk ruang. Jika ada hampir setiap ruang berjalan karena meja Anda, lemari arsip dan rak mengambil setiap inci persegi, saatnya untuk skala kembali. Menyingkirkan potongan yang lebih besar sedikit dan menjaga penting, atau membeli versi yang lebih kecil dari potongan-potongan furnitur yang sama.
Kata Akhir
Cara-cara untuk ruang kantor Anda terlihat penting bagi pelanggan Anda. Itu tidak harus menjadi ruang terbesar untuk membuat kesan yang baik, tetapi harus tampak profesional setiap saat. Apa cara lain untuk membuat sebuah kantor kecil terlihat profesional? Lakukan hal di atas
Comments
Post a Comment